Jam Operasional Balai Desa Tanjung Senin-Jum'at Jam 08:00-14:00 WIB

Artikel

Visi dan Misi

09 Juli 2022 22:53:08  Administrator  100 Kali Dibaca 

VISI :

" TERCIPTANYA TATA KELOLA PEMERINTAHAN DESA YANG AMANAH, JUJUR DAN BERTANGGUNG JAWAB DEMI MEWUJUDKAN MASYARAKAT DESA TANJUNG YANG MAJU, MAKMUR, MANDIRI, SEJAHTERA DAN BERAKHLAQUL KARIMAH “

MISI :

Dalam rangka mewujudkan Visi tersebut diatas, maka ditetapkan Misi Pemerintahan Desa Tanjung Kecamatan Saronggi, sebagai berikut :

  • Meningkatkan Iman Dan Taqwa Dalam Hidup Beragama;
  • Mewujudkan Tata Pemerintahan Desa yang baik dan harmonis;
  • Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Desa;
  • Meningkatkan Kehidupan bermasyarakat yang Demokratis;
  • Meningkatkan Kualitas Ketertiban dan Keamanan Demi Kenyamanan dalam masyarakat.

NILAI - NILAI :

Adapun penjelasan dari MISI Kepala Desa Tanjung Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, dalam rangka membangun Wilayah Desa Tanjung Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep adalah sebagai berikut  :

  • Nilai Kesatu
    Misi ini merupakan upaya Pemerintah Desa Tanjung Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, dalam membangun sumberdaya manusia yang sehat, cerdas, produktif, kompetitif dan berakhlaq mulia berdasar pada Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai kendali dalam keberhasilan misi yang lainnya.
  • Nilai Kedua
    Misi ini merupakan upaya kebersamaan aparatur pemerintah desa dalam menjalankan roda Pemerintah Desa Tanjung dibidang Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan.
  • Nilai Ketiga
    Misi ini merupakan upaya Desa Tanjung Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep Upaya tersebut dilakukan melalui pemerataan pendidikan dan kesehatan masyarakat dengan memfasilitasi bantuan – bantuan pemerintah.
  • Nilai Keempat
    Misi ini adalah upaya Desa Tanjung Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep dalam memberikan kebebasan berdemokrasi kepada masyarakat serta keamanan dan ketertiban lingkungan guna mempertahankan nilai-nilai sosial budaya dan kebersamaan dalam kehidupan yang nyaman serta bermartabat.
  • Nilai Kelima
    Misi ini adalah upaya Desa Tanjung Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep dalam melaksanakan pembangunan yang dilakukan dengan nilai kebersamaan dan gotong royong.

Kelima Nilai misi diatas dijabarkan dan dilaksanakan melalui kebijakan prioritas pembangunan desa yang berupa program-program pembangunan desa yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang demokratis, cerdas, sehat, dan terwujudnya tata pemeritahan yang baik dengan tidak mengurangi nilai-nilai kebersamaan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Statistik Penduduk

Arsip Artikel

Agenda

Info Media Sosial

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Menara Suar No. 02
Desa : Tanjung
Kecamatan : Saronggi
Kabupaten : Sumenep
Kodepos : 69467
Telepon : 087729672825
Email : pemdes.tanjung22@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:3
    Kemarin:177
    Total Pengunjung:35.084
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.17.3.252
    Browser:Mozilla 5.0