Jam Operasional Balai Desa Tanjung Senin-Jum'at Jam 08:00-14:00 WIB

Artikel

Musdes Penetapan APBDes 2024

19 Desember 2023 05:01:41  Administrator  70 Kali Dibaca  Berita Desa

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Musyawarah Desa Penetapan APBDes Tahun Anggaran 2024

Tanjung Maju - Musyawarah desa (Musdes) penetapan APBDes tahun anggaran 2024 dilaksanakan di balai Desa Tanjung yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 5 Desember 2023. Musyawarah ini turut dihadiri oleh berbagai unsur masyarakat desa dan kecatamatan. antara lain Kepala Desa Tanjung beserta perangkatnya, Forkompincam, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Bapak Camat Saronggi, Danramil Saronggi, Kapolsek Saronggi, Kasi PMD Kecamatan, BPD, Babinsa dan Babinkamtibmas serta tokoh masyarakat. Tujuan acara tersebut bermaksud agar masyarakat mengetahui kegiatan tahun 2024 yaitu kegiatan apa saja baik fisik dan non fisik yang sudah di sepakati.

Sambutan diawali oleh Kepala Desa Tanjung mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam perancangan hingga penetapan APBDes ini. Diharapkan dengan penetapan ini akan menjadi acuan rencana kerja di tahun 2024 mendatang. Kepala Desa Tanjung, Ibu Peni Kumalasari SE memaparkan kan prioritas pembangunan tahun 2024 dalam bentuk fisik terdapat tujuh titik diantaranya dua titik pengerjaan jalan lapis penetrasi makadam (Lapen) di Dusun Binaba RT 17 dan Dusun Panglema RT 7, empat  titik pengerjaan rabat beton di Dusun Nonggunong RT 12 dan 1 titik pengerjaan makadam Dusun Nonggunong RT 13.

Acara musyawarah desa (Musdes) berjalan dengan lancar. “Semoga pelaksanaan pembangunan tahun 2024 di Desa Tanjung bisa baik lagi,  baik dari tahap administrasi maupun dalam proses pelaksanaannya” ujar Bapak Camat Saronggi dalam sambutan pada acara tersebut.  Acara diakhiri dengan pembacaan doa yang disampaikan oleh Bapak Abu Khairi selaku Kasi Kesejahteraan Desa Tanjung. Harapannya semoga pelaksanaan pembangunan di tahun 2024 berjalan dengan baik sehingga dengan adanya pembangunan tersebut, manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Pengelola Informasi Dokumentasi Desa tanjung

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Statistik Penduduk

Arsip Artikel

Agenda

Info Media Sosial

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Menara Suar No. 02
Desa : Tanjung
Kecamatan : Saronggi
Kabupaten : Sumenep
Kodepos : 69467
Telepon : 087729672825
Email : pemdes.tanjung22@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:20
    Kemarin:83
    Total Pengunjung:34.924
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.17.3.252
    Browser:Mozilla 5.0