Jam Operasional Balai Desa Tanjung Senin-Jum'at Jam 08:00-14:00 WIB

Artikel

Alhamdulilah.. 721 Keluarga Menerima Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah

27 Oktober 2023 15:16:45  Administrator  37 Kali Dibaca  Berita Desa

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CPB)

Kamis, 19 Oktober 2023 Pemerintah Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur menyalurkan Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP). Penyaluran bantuan CBP ini diperuntukkan untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yakni sebanyak 721 KPM.  Warga penerima bantuan tersebut memenuhi Balai Desa Tanjung mulai jam 08.00 sampai 12.00 WIB guna mendapatkan bantuan beras 10 kg.

Dalam penerimaan bantuan CBP, warga wajib membawa persyaratan yang berlaku. Adapun syarat tersebut yaitu membawa Kartu Keluarga (KK) asli, Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli, dan kupon yang dikeluarkan oleh Pemerintah Desa Tanjung. Selain membawa persyaratan tersebut, warga penerima bantuan juga melakukan rekam wajah saat proses pengambilan bantuan beras. Kegiatan penyaluran Bantuan Pangan CBP tersebut berjalan dengan tertib dan tersalurkan dengan baik. "Bantuan Pangan CBP ini merupakan tahap ke-2, yang mana sebelumnya tahap pertama dilaksanakan pada tanggal 02 Oktober 2023" ujar Bapak Abu Khairi, Kasi Kesejahteraan Pemerintah Desa Tanjung.

Bantuan Pangan CBP yang diberikan oleh pemerintah ini bertujuan untuk membantu warga yang membutuhkan guna meringankan perekonomian mereka. Warga penerima bantuan CBP merasa sangat senang mendapatkan bantuan beras dari pemerintah, karena dapat membantu meringankan kebutuhan pokok sehari-hari. "Saya sangat senang dan berterima kasih kepada pemerintah karena telah memberikan bantuan beras ini, yang dapat membantu meringankan kebutuhan rumah tangga sehari-hari" ujar Ibu Sutimah, warga Dusun Tanjung RT. 001, RW. 001.

Video Penyaluran Bantuan Pangan Beras Klik Disini

 

Oleh : Pengelola Informasi Dokumentasi Desa tanjung

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Statistik Penduduk

Arsip Artikel

Agenda

Info Media Sosial

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Menara Suar No. 02
Desa : Tanjung
Kecamatan : Saronggi
Kabupaten : Sumenep
Kodepos : 69467
Telepon : 087729672825
Email : pemdes.tanjung22@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:14
    Kemarin:83
    Total Pengunjung:34.918
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.17.3.252
    Browser:Mozilla 5.0